Jalan Santai, Meriahkan Seperempat Abad Harlah MAN blora

Blora (MAN) – Jalan santai yang dilaksanakan Jum’at, 25 Oktober 2018 merupakan rangkaian acara peringatan Hari Lahir (Milad) MAN Blora ke-25, doorprisenya berhadiah utama 3 buah sepeda, kulkas, TV, Kipas angin, disamping berbagai macam hadiah doorprise yang lain. Jalan santai diikuti tidak kurang dari 1000 orang, yaitu semua civitas akademika MAN Blora.

Jalan santai ini dilepas oleh Bapak Kepala MAN Blora,  H. Amiruddin Aziz, dengan rute dari halaman Madrasah Aliyah Negeri Blora ke Timur melalui desa Sukorejo-Tunjungan. kembali ke MAN Blora. Rangkaian dari kegiatan jalan santai adalah pembagian doorprise, bazar sembako murah, dan penampilan kreativitas seni siswa-siswi MAN Blora baik dari kelas X, XI maupun kelas XII.

Adapun latar belakang kegiatan “Seperempat Abad Harlah MAN blora adalah mewujudkan Madrasah Aliyah Negeri Blora menurut Siswati,Waka Kesiswaan MAN adalah Bercahaya (Bersih, Cantik, Harmonis, Berbudaya)  semoga bisa meningkatkan pengabdian MAN dalam memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat Blora denngan berbagai kreatifitas maupun budaya.

“kami menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini sebagai upaya untuk memeriahkan hari lahirnya MAN ini semoga bisa diikuri semua kegiatan dengan penuh antusias, lancar dan semarak”paparnya.(umi/ima)