Jalin Keakraban, OSIS MAN 1 Banjarnegara adakan Classmeeting

Banjarnegara – Rabu (9/6) Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Banjarnegara, Sunaryo membuka acara classmeeting. Dalam upacara yang diikuti oleh perwakilan kelas. Kepala Madrasah didampingi Waka Kesiswaan dan Waka Kurikulum dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini agar dilaksanakan dengan disiplin dan penuh keakraban menuju yang terhebat.

“Classmeeting ini bukan semata-mata untuk bertanding tetapi juga untuk mengakrabkan sesama siswa MAN 1 Banjarnegara yang lama tidak ketemu dan mungkin belum saling kenal. Selain itu kalian harus melaksankannya dengan penuh kedisiplinan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Ikuti kegiatan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga kita akan tetap sehat dan menjadi siswa yang hebat,” jelasnya

Lebih lanjut, Sunaryo menyampaikan bahwa madrasah akan mengembangkan kondisi yang ilmiah, ukhuwah, Islamiyah dan alamiyah.

Dwi Wahyu Widodo, Waka Kesiswaan berharap clasmeeting ini dapat memotivasi siswa untuk berkreasi, belajar, berpikir maju dan meningkatkan prestasinya. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 9 sampai dengan 12 Juni 2021 di lingkungan madrasah.

Ketua panitia classmeeting, Sendi Hidayat menuturkan, tema kegiatan kali ini adalah Together for the victory.

“Setelah sepekan kita melaksankan PAT maka perlu adanya kegiatan untuk mengisi waktu sambil menunggu pembagian rapot yang salah satunya adalah classmeeting. Sesuai dengan temanya maka kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persahabatan antarkelas, mempererat tali silaturahmi antarsiswa/siswa dan guru sekaligus sebagai ajang untk menyalurkan bakat serta keratifitas siswa. Disamping itu juga untuk menumbuhkembangkan rasa bangga terhadap madrasah,” pungkasnya. (swh/ak/rf)