Jemaah Haji Merasa Puas Terlayani Petugas

Boyolali (Inmas) – Kedatangan Jemaah Haji Kloter pertama hari ini 28 Agustus 2018 dari Kabupaten Tegal Dan Kabupaten Demak. Jemaah Haji dari Kabupaten Tegal 359 rang dan dari Kabupaten Demak 1 orang, jadi kloter pertama berjumlah 365 dengan petugas Kloter.

“Tahun ini merupakan Jemaah haji yang paling bahagia karena jemaah haji betul-betul dilayani oleh petugas yang betul-betul membanggakan dengan dan penuh tanggungjawab.” Ucap Nur Rochman salah satu jemaah haji dari Kab. Tegal  

Dari Kloter pertama ini, jemaah  merasa senang, karena segala sesuatunya terlayani dalam pelaksanaan ibadah haji.

“Jemaah merasa senang dan bangga karena kami merasa di fasilitasi penuh oleh pemerintah indonesia terutama catering sehingga kami dalam melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan penuh kekhusukan sehingga kami merasa sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan ini semua kepada anak bangsa untuk menjalankan ibadang dengan nyaman”.lanjut Nur Rochman

Dengan adanya angin kencang waktu di Arofah alhamdulillah pemerintah telah menyiapkan tempat atau tenda yang sangat kuat sehingga walaupun kami agak ketakutan namun semua dapat teratasi dengan adanya jemaah yang saling bahu-membahu dalam menghadapi angin tersebut sehingga semua dapat kembali tenang dan dapat menjalankan ibadah dengan tenang.

Semoga pemerintah dapat mempertahankan kualitas pelayanan yang baik ini, lebih-lebih dapat meningkatkannya, sehingga pelaksanaan ibadah haji dari Indonesia kedepan akan lebih nyaman dalam melaksanakan ibadahnya. Pesan Nur Rochman. (wul-sua-rf-bd/bd)