Kakankemenag Buka Upacara HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara Ke-26

Banjarnegara – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto menghadiri Acara Pembukaan HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara ke-26 Tahun 2021, Kamis (28/10).  Upacara yang berlangsung di Lapangan MTs Negeri 2 Banjarnegara berlangsung sederhana di tengah pandemi COVID-19.

Upacara yang digelar di tengah pandemi itu dilaksanakan dengan sangat terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat. Upacara ini hanya diisi dengan dengan pelepasan balon HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara ke-26 dan melibatkan guru dan karyawan, sebagian kecil siswa dan peserta lomba

Agus Suryo Suripto, sebagai pembina upacara pembukaan menyampaikan selamat HUT ke 26 MTs N 2 Banjarnegara, semoga tambah sukses. “Alhamdulillah, di tengah pandemi, kita semua bisa merayakan HUT MTs N 2 Banjarneagra secara sederhana, semoga semakin sukses,” ucapnya.

Suryo menambahkan bahwasanaya semakin bertambah umurnya harusnya bertambah pula perbaikan-perbaikan dalam berbagai lininya. “Saya sangat mengharapkan di usianya yang menginjak ke 26, MTs N Banjarnegara dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan, saya juga berdoa semoga MTs N 2 Banjarnegara semakin berprestasi dan sukses,” imbuhnya.

Upacara HUT Ke-26 MTs Negeri 2 Banjarnegara diakhiri dengan doa yang disampaikan oleh Bapak Nafis Athoilah dengan harapan MTs Negeri 2 tetap jaya, amanah, disiplin dan menjaga kelestarian lingkungan dan semoga HUT ke-26 MTs Negeri 2 Banjarnegara berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. (End/ak/rf)