KaKanKemenag Hadiri Pelantikan IPNU Dan IPPNU Masa Bakti 2018-2020

 

KAITANNYA DENGAN KEMENAG APA YA MBAK ZUL INI KAN WEB KEMENAG MBAK TOLONG DI EDIT DULU

Kudus, 4/2 Pengurus Pimpinan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kudus masa bakti 2018 – 2020 resmi dilantik di Auditorium Universitas Muria Kudus.

Sejumlah tokoh pengurus dan pejabat turut  hadir diantaranya  Rois PCNU Kudus  Ulil Albab Arwani, Katib Syuriyah Amin Yasin ,  Ketua PCNU Kudus Abdul Hadi, Kepala KanKemenag Kudus Noor Badi   , Ketua DPRD Kudus, Pengurus Pimpinan  IPNU Pusat Hasan Malawi , Ketua PW IPNU Jateng Sri Nurainingsih, Ketua Lazisnu  Kudus Sya’roni Suyanto , Ketua DPRD Kudus  Yusuf Roni serta OPD kab Kudus lainya. 

Pengurus Pimpinan Pusat IPNU , Hasan Malawi saat melantik Pengurus IPNU – IPPNU  (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ) menyampaikan bahwa tantangan pelajar Nahdlatul Ulama saat ini tidak hanya bertarung dalam revolusi industri, tetapi juga mengawal kaderisasi Nahdlatul Ulama hingga paling dasar.

IPNU- IPPNU harus memastikan pengurus dan jajaranya masih berfungsi sebagai ujung tombak kaderisasi  NU. Menurutnya kekompakan pengurus mulai dari ranting hingga pusat menjadi kunci utama  dalam menjalan tugas dan fungsi  program yang telah direncanakan agar berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua PCNU Kudus, Abdul Hadi dalam sambutanya mengatakan IPNU dan IPPNU sebagai calon pemimpin masa depan harus banyak menjalin komonikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak, utamanya kepada kiai dan ulama , karena komonikasi adalah kunci sukses organisasi yang dimulai dari sekarang. Beliau juga berpesan kepada IPNU dan IPPNU agar bisa menjaga kedamaian dan kesejukan saat Pilpres dan Pileg 2019 dengan menjadi pemilih yang cerdas.( St Zul /wwk/bd).