KakanKemenag : Kenaikan Gaji dan Tukin Diharap ASN Tingkatkan Kinerja

Tegal-  KakanKemenag Kota  Tegal, Akhmad Farkhan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Tegal dapat meningkatkan kinerjanya seiring adanya kebijakan pemerintah menaikan gaji dan tukin tahun 2019 ini, hal tersebut diungkapkanya pada acara Pembinaan ASN, Senin (01/04) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

Sebagai pimpinan, Farkhan mengajak seluruh ASN  di setiap satker harus mampu meningkatkan kualitasi diri, juga memiliki komitmen dalam menjaga akuntabilitas kinerjanya sebagai abdi negara.

Bekerja dengan sungguh-sungguh dan  jangan lalai jalankan tugasnya, masuk kerja jam 07.00 pulang jam 16.00 kecuali jum’at yaitu jam 16.30 WIB,” terang Farkhan.

Selain itu,  kata Farkhan, dengan naiknya gaji dan seiring disiplinnya masuk dan pulang kerja, maka kita dapat  menerima gaji dengan halal, sedangkan mengenai tukin tentu berkaitan dengan kinerja sesuai jabatanya masing-masing.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kasubbag TU, Agus Seri berharap dengan kenaikan gaji dan tukin diharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dibuktikan dengan kepedulian zakat dan infaq melalui koordinator Penyelenggara Syari’ah.

Disamping membersihkan diri dari harta yang kita miliki, juga kepedulian kepada warga yang kurang mampu baik dilingkungan Kantor maupun di luar lingkungan Kantor,”tutup Agus. (IM)