Kakanwil Ajak Jajarannya Ikuti Istigotsah dan Doa Bersama untuk Indonesia Sehat

Semarang (Humas) – Kanwil Kemenag Prov. Jateng, malam nanti Senin (2/8) pukul 19.30 WIB akan menggelar Istigotsah dan Doa Bersama untuk Indonesia Sehat.

Kakanwil mengajak seluruh jajarannya untuk turut melangitkan doa memohon pada Yang Maha Kuasa untuk Indonesia Sehat.

“Mari bersama-sama kita melangitkan doa memohon pada Allah SWT, agar seluruh jajaran Kanwil Kemenag Prov. Jateng dan masyarakat Jawa Tengah senantiasa dalam lindunganNya dan Indonesia segera bebas dari pandemi Covid19 ini,” ajak Musta’in.

Kakanwil juga mengingatkan kita untuk terus istiqomah dalam menerapkan dan mengetatkan protokol kesehatan 5 M dan 1 D.

“Bersama kita terus memperjuangkan kesehatan diri, keluarga, lingkungan, masyarakat dan pada akhirnya kesehatan bangsa Indonesia. Dengan 5 M dan doa sebagai runtutan ikhtiar lahir dan batin,” imbuhnya. 

Sementara menurut keterangan Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Kabid Urais), Muh Arifin, kegiatan nanti malam akan diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Kakanwil akan hadir dan kegiatan nanti malam akan diikuti oleh seluruh pejabat administratif dan pejabat pengawas, pejabat fungsional, pejabat pelaksana hingga non ASN,” ungkap Muh. Arifin.

Diakhir keterangannya Muh. Arifin menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu rentetan berkelanjutan sebagai bagian program Pray From Home yang telah dicanangkan Kementerian Agama pertengahan bulan lalu.

Acara ini akan digelar secara virtual live zoom dan dapat diikuti oleh masyarakat melalui kanal Youtube
KemenagJateng. (qq).