Kakanwil Melantik 7 Kepala Madrasah

Semarang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani pertama  kali melantik Kepala Madrasah semenjak dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah tanggal 10 Oktober 2016.  Pelantikan Kepala Madrasah dilaksanakan di Aula Lantai III Gedung A Kanwil Jalan Sisingamangaraja No. 5 Semarang, Jumat (21/10). Pelantikan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dan Kabupaten. Klaten, Kepala Bagian Tata Usaha Andewi, Kepala Bidang Madrasah Jamun, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Noor Badi, Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Syaifullah, Kepala Bidang. Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf beserta tamu undangan lainya.

Farhani mengajak kepada semua pejabat yang baru dilantik supaya segera menyesuaikan dengan lingkungannya masing-masing untuk meneruskan kelangsungan dalam proses pembelajaran serta tertib administrasi dan sebagainya, beliau mengingatkan kepada semuanya karena Jabatan adalah amanah, Jabatan harus diemban dengan baik dan jangan disalahgunakan.

Beliau mengatakan Madrasah sekarang ini madrasah sedang berprestasi dan ditunjukkan kepada kita semua baru saja kita mengikuti lomba Kepala Madrasah, Pengawas, serta guru tingkat Nasional, dan alhamdulillah Jawa Tengah mendapatkan juara umum, itu merupakan kejuaraan yang sangat prestise untuk dipersembahkan kepada Provinsi Jawa Tengah, Farhani mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bidang Madrasah yang telah membimbing  dan berinovasi, untuk dapat menunjukkan prestasi  kepada masyarakat  di Jawa Tengah.

Farhani mengingatkan kepada kita semuanya untuk melaksanakan tugas dengan disiplin yang tinggi, guna memajukan madrasah kita bersama, masih banyak anak didik yang belum tertampung di madrasah, karena keterbatasan ruangan atau gedung, sehingga kita sekarang berusaha untuk menambah ruang belajar guna menampung anak didik.  Karena anak didik merupakan anak-anak bangsa yang kelak akan mengemban penerus bangsa ini.

Pajabat yang baru dilantik :

  1. H. Taufik, M. Pd sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Semarang,
  2. Muhadi sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri  Karanganom Kab. Klaten,
  3. Sudardi, S. Pd, M. Ag sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri Popongan Prambanan Kab. Klaten,
  4. Sunyata, MM sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Jatinom Kab. Klaten,
  5. Suparja sebagai Kepala Madrsah Tsanawiyah Negeri Klaten Kab. Klaten,
  6. Sri Harjono Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Cawas Kab. Klaten dan
  7. Zainudin kholit, M. Pd sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Gantiwarno Kab. Klaten (bd)