Kantor Kemenag Wonosobo Lakukan Rakor Rekrutmen Penyuluh Agama Katolik

NOte : ideemm..dipublish aja di web kemenag wonosobo ya…

=============================================

Wonosobo – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo melalui Bimas Katolik lakukan Rekrutmen Penyuluh Agama Katolik Non PNS tahun 2019 Rekrutmen nantinya dilakukan dari tanggal 10 s.d 24 Maret 2019.

Menurut Wondo Wiseno selaku PPK Bimas Katholik, mengatakan, rekrutmen dibuka secara umum dengan memanfaatkan media konvensional dan modern. Acara rapat koordinasi ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kemenag Kab. Wonosobo Rabu, (20/02).

“Kegiatan rakor rekrutmen berjalan dengan lancar dan kami membuka secara umum dan sudah di umumkan di mading-mading gereja dan media sosial jauh hari sebelum rekrutmen dilaksanakan. “ ungkapnya

Pihaknya menegaskan, hingga rekrutmen Penyuluh Agama ditutup terdapat lima penyuluh agama katolik yang telah lolos seleksi administratip.

“berdasarkan seleksi administrasi dan observasi langsung maupun informasi tambahan dari gereja akhirnya yang memenuhi kualifikasi dan lolos seleksi sebanyak lima penyuluh non PNS.” Imbuhnya.

Analis Kepegawaian Nasmin SE, tegaskan pihaknya berharap penyuluh Non PNS terpilih nantinya bisa bekerjasama baik dengan Kemenag Wonosobo maupun pihak gereja sekaligus mengemban amanah untuk mengembangkan iman umat sesuai fokus penyuluhan masing-masing penyuluh.

“nanti yang lolos seleksi mudah-mudahan bisa diterima dan bisa bekerjasama dalam melayani masyarakat dan kemaslahatan umat.”  Pungkas Nasmin. PS-WS