Kanwil Kemenag Provinsi. Jateng Peringati Hari Amal Bakti Ke 71

Semarang-Upacara Bendera Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-71,digelar dihalaman Kantor  Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Selasa (,3/1/2017).Diikuti oleh para pejabat, semua ASN, dan  non ASN.

Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Ke-71 mengangkat tema’bersih&melayani dengan motto ” lebih dekat melayani umat” kata Farhani.

Dikatakan Farhani menginjak usia 71 tahun ini, Kementerian Agama mendapatkan berbagai penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Kementerian dengan kontribusi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) terbesar dalam APBN.

Selain itu Kementerian  Agama juga mendapatkan penghargaan ganda terkait ekonomi syariah, yaitu sebagai pemrakarsa proyek infrastruktur. Berbiaya Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan Investor Utama Sukuk Negara Domestik.

 Acara di akhiri dengan Pembacaan Doa dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan : laporan keuangan juara I dari Kemenag Temanggung, Juara II Ko Tegal,  Juara III Kab Magelang.

Kejuaran EMPA : Juara I dari Kab Purworejo, Juara II Kab Blora, Juara III Kab KarangAnyar.

Penyerapan Anggaran DIPA 2016 peringkat I dari Kab Purworejo,peringkat II Kab Pemalang, peringkat III dari Banjarnegara.Audit Kinerja Irjen dari Kab Purworejo, sedangkan Pengelolaan BMN terbaik dari Banjarnegara.(rf/gt)