Kelompok Kerja Pranata Humas Menggelar Rapat Perdana Pengurus

Semarang (Umas)-Sebagai Tindak lanjut optimalisasi tugas dan fungsi kehumasan pada jajaran Kanwil Kementerian Agama Prov Jateng, Kelompok kerja Prahum menggelar Rapat Perdana Pengurus Pokja Prahum Kamis (18/11) di Ruang PTSP Lantai I.

Rapat yang dihadiri Pengurus Pokja Prahum jajaran Kanwil Kemenag Prov Jateng ini, dibuka Plt. Kepala Subbag Umum dan Humas Nurzaini Wahyu Widodo.

Mengawali sambutannya Norzaini memengapresiasi serta mendukung penuh terbentuknya pokja prahum jajaran kanwil kemenag Prov. Jateng.

“Dari kita akan selalu mengawal sekaligus memfasilitasi sampai pelaksanaan pengukuhan nanti,” kata Nurza.

Nurzaini menegaskan dengan terbentuk organisasi ini akan menambah tugas bapak ibu dalam melayani kedinasan, dengan bertambahnya tugas bapak ibu jangan sampai nantinya bikin kenaikan pangkat terlambat.

“Terkait dengan pengembangan angka kredit jangan sampai terlewatkan manakala bapak ibu melaksanakan tugas kedinasan humas,” ungkapnya.

Selanjutnya Nurza menambahkan dalam pertemuan ini Ketua pokja agar segera merumuskan yang sekiranya menunjang kedepan untuk humas bisa lebih maju, bisa lebih tertib, bisa lebih terstruktur, semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Saya berharap hasil dari pertemuan ini bisa jadi landasan berkerja kedepannya,” tambahnya.

Ketua pokja terpilih Mursyidi mengucapkan terima kasih atas suport dan fasilitas yang diberikan.

“Semoga suport yang diberikan ini menambah amunisi bagi kita semua dalam menjalankan tugas kehumasan,” tuturnya.

Hasil rapat yang dibahas lanjut musyidi tersusunnya SK Pokja Tahun 2021 s.d. 2024 serta rencana pembelian seragam untuk pengurus.

Pengukuhan Pokja rencana nya akan dilaksanakan bersamaan dengan Pokja Arsiparis waktu pengukuhan menunggu waktu yang telah ditentukan.(rf/ps)