Raihlah Prestasi Terbaik Untuk Jawa Tengah

Bengkulu (Inmas) – Menjelang pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional (KSM)  yang akan di gelar di Provinsi Bengkulu mulai tanggal 25 – 29 September 2018, semua peserta telah mempersiapkan Kontingennya masing-masing dengan triknya masing-masing juga untuk meraih prestasi yang terbaik pada even KSM Tingkat Nasinal.

Salah satu peserta dari Jawa Tengah Wafa mengatakan menyampaikan senang sekali dapat  bertemu dengan teman-teman dari berbagai madrasah di seluruh indonesia serta bertukar pengalaman satu sama lainnya, namun kami tetap semangat untuk berkompetisi dengan prinsip “kami datang ingin berkompetisi dan ingin memepersembahkan prestasi yang terbaik untuk Jawa Tengah, ”. Kata  wafa 24/09/’18.

Dari Daerah manapun ingin mempersembahkan prestasi yang terbaik pada prinsipnya sehingga dapat mengukir prestasi  dan dapat mencatatkan, bahwa kami pernah mempersembahkan prestasi terbaik dalam mewakili daerahnya masing-masing

Salah satu pembimbing dari peserta yang mengikuti kompetisi Sains dari Jember mengatakan “kami datang untuk membawa pulang prestasi”.  Taufana selaku Kasi Kesiswaan dengan penuh harapan

Dengan harapan semoga harapan kami untuk menjadi juara dapat tercapai, sehingga kami dapat membawa pulang dengan keberhasilan, harapnya dalam mengakhiri wawancara kami. (gt/bd)