Keluarga Besar Kankemenag Kab. Pekalongan ikut Berduka Cita

Kab. Pekalongan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan H. Kasiman Mahmud Desky ikut menghadiri pemakaman Ibu Hj. Heru Setya Widyawati (Ibunda Bpk. Arif Prayoga Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI). Pemakaman berlangsung Sabtu (22/5) siang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dk. Jetis Ds. Kulu Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Selain Kepala Kankemenag, hadir juga Kasubag TU, H. Muqodam juga para Kasi dan Penyelenggara, Analis Kepegawaian dan JFU pada Kankemenag Kabupeten Pekalongan.

“Hari ini kita berkumpul semua di sini, hadir untuk mengantar kepulangan, sahabat kita, orangtua kita, kerabat kita, juga guru kita, almarhumah Ibu Hj Heru Setya Widyawati. Kita mengantar kepulangan beliau untuk kembali kepada sang Kholik, maka kita hantarkan semoga beliau berpulang dengan husnul khotimah,” ujar Kepala Kankemenag H. Kasiman Mahmud Desky.

“Sesungguhnya kita semua hanyalah milik Allah SWT, sesungguhnya kita kelak akan berpulang ke haribaan-Nya,” pesannya.

Di mata Kepala Kemenag, Ibu Hj. Heru Setya Widyawati  adalah orang baik, dan selalu berusaha berbagi manfaat dengan orang banyak.

“Mudah-mudahan Allah mengampuni segala kesalahan dan kekhilafannya dan mudah-mudahan Allah menempatkan di sisi Allah,” doa Kepala Kankemenag.

Sementara itu Arif Prayoga Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI selaku sohibul musibah mengucapkan terima kasih atas perhatian Keluarga besar Kankemenag Kabupaten Pekalongan dalam rangka membantu proses pemakaman ibunda kami tercinta, kemudian yang kedua kami mengapresiasi semuanya termasuk ucapan ucapan bela sungkawa dan peran serta dari Kankemenag Kabupaten Pekalongan dalam mengirimkan semua ucapan-ucapan ke berbagai stakeholder termasuk kepada teman-teman Kementerian Agama Kab/Kota di Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan atas kerauhan panjenenagan semua ke rumah duka kami, sampai mengantarkan ke pemakaman akan mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.” Harapnya. (Gnw/Ant/bd)