Kepala Kemenag Pati bersama pengurus UPZ dan Humas mendatangi lokasi TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati.

Kemenag Pati Dukung TMMD Tamansari

Pati – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati turut mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dukungan tersebut akan diwujudkan dalam pembangunan agama dan keagamaan masyarakat desa sasaran TMMD sesuai dengan tugas dan fungsi Kementerian Agama.

Kedatangan Kepala Kemenag Kabupaten Pati Ali Arifin dan dua pengurus unit pengumpul zakat (UPZ) beserta Humas di Balai Desa Tamansari yang merupakan lokasi TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati disambut oleh Kepala Desa Gus Amin dan beberapa perangkat desa. Tujuan kedatangan Kemenag ini dalam rangka memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Desa Tamansari, Senin (14/06/2021).

“Partisipasi Kemenag dalam program TMMD yaitu bidang pembangunan agama dan keagamaan sesuai dengan tusi Kemenag salah satunya bantuan dana untuk pembangunan rehab Masjid,” tegas Ali Arifin usai penyerahan bantuan.

Walaupun kegiatan TMMD ini sangat minim anggaran, namun diharapkan mampu meraih hasil yang optimal. “Lembaga dan instansi terkait agar bersinergi dalam rangka menyukseskan kegiatan TMMD tersebut,” ujar Gus Amin. (at)