Kemitraan Untuk Kesejahteraan

Kota Magelang –¬†Membangun kemitraan untuk kesejahteraan bersama, dengan sosialisasi program BTN Syariah untuk dapat mengembangkan ¬†aparatur sipil negara agar mampu memiliki penguatan sistem ekonomi kedepan. Demikian disampaikan oleh kepala kantor kementerian agama kota Magelang Sofia Nur saat acara sosialisasi BTN Syariah(21/5)
“Bank tabungan negara syariah menumbuhkan semangat pengembangan ekonomi” kata Sofia. Lebih lanjut disampaikan bahwa ekonomi syariah saat ini digalakkan oleh negara untuk memberikan pelayanan kepada umat dalam membangun usaha, untuk itu sebagai bagian dari pemerintah kementerian agama menjadi mitra untuk menyimpan dan memberikan informasi yang baik pada umat agar usaha keumatan menjadi lebih baik. Tegas Sofia
Pelaksanaan sosialisasi bank tabungan negara syariah dilaksanakan di Aula kantor kementerian agama kota Magelang jl Urip Sumoharjo no 106 kelurahan Wates kota Magelang diikuti oleh aparatur sipil negara kantor kementerian agama kota Magelang.
Dalam penjelasan perwakilan Bank tabungan negara syariah kantor cabang Semarang Sinta memberikan informasi bahwa program badan usaha milik negara bank tabungan negara syariah dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat dalam membangun usaha, untuk di instansi pemerintah adalah bentuk kemitraan dalam mengembangkan usaha bersama. Sinta didampingi oleh ana sales marketing, Iswandi dan Erna sebagai perwakilan Bank tabungan negara syariah cabang Magelang.
Dengan kemitraan yang dibangun antar instansi pemerintah diharapkan dapat memberikan sosialisasi dan informasi untuk usaha keumatan. (Wahono)