Kendati Purna, Silaturahim Agar Terjaga

MTsN 1 Rembang – MTsN 1 Rembang mengadakan perpisahan purna tugas Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) dan mutasi PTK. Perpisahan diadakan pada Senin (14/6) di MTsN 1 Rembang dengan memperhatikan protokol kesehatan.

GTK tersebut adalah, Khusnul Khotimah guru Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang purna tugas per 1 Mei 2021. Kedua, Siti Asrofah (Kaur TU) yang berpindah tugas ke MAN 2 Rembang. Sedangkan ketiga yaitu Iswatun, guru PAI yang berpindah tugas ke SDN 2 Doropayung.

Khusnul Khotimah, menyampaikan kata pamit dan permohonan maaf atas segala kesalahan selama menjalankan tugas di MTsN 1 Rembang. Dia juga menyampaikan motivasi kepada seluruh GTK untuk bisa mengembangkan diri.

“Selama 32 tahun saya mengabdi. Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran GTK dan PTK MTsN 1 Rembang atas kebersamaannya selama ini,” tandasnya. Dia juga memaparkan perjuanganya selama mengabdi di madrasah.

Imam Suyono, selaku kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Khusnul Khotimah, Siti Asrofah dan Iswatun yang telah ikut serta mengabdikan diri dengan sangat baik di MTs N 1 Rembang.

” Saya sampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada Ibu. Khusnul, Bu Asrofah dan Bu Iswatun. Kami tidak bisa memberikan apa-apa kecuali doa dan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” tegasnya.

Dengan berpindahnya tugas, Imam berharap silaturahmi tetap terjaga. “Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan,” pesan Imam.–(bd/iq)