Kakankemenag Kudus Kibaskan Bendera Start Tanda Keberangkatan Kloter 87

Kudus – (22/08), Jamaah Calon Haji Kloter 87 , yang merupakan kloter terakhir Kabupate Kudus telah diberangkatan. Jamaah Calon Haji berjumlah 311 orang, dan alhamdulilah bisa diberangkatkan semua dalam kondisi sehat wal’afiat .

Dalam sambutan pelepasan, Bupati Kudus berpesan kepada para Calon Jamaah Haji agar senantiasa menjaga kesehatan fisik dan rohaninya, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan tertib dan khuyu’ sesuai dengan aturan dan jadwal yang telah ditetapkan, serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan.

Lupakan sejenak urusan apapun yang ada di rumah dan konsentrasi penuh untuk menjalankan  rukun, wajib dan sunah haji sehingga ibadahnya menjadi sempurna.

Jauhi hal-hal yang dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan nilai pahala haji. Jagalah kekeluargaan dan kebersamaan haji dan senantiasa hormati tradisi yang dimiliki bangsa lainnya. Selalu menjaga namaa baik diri, daerah dan bangsa Indonesia.

Di akhir sambutannya, Bupati Kudus, Mustofa,  memohon doa restu kepada seluruh jamaah calon haji  agar kedepannya Kabupaten Kudus semakin maju, mandiri, sejahtera dan adil. Serta berharap dan  berdoa agar semua jamaah calon haji Kabupaten Kabupaten, berangkat dalam kondisi utuh, sehat walafiat dan diharapkan kembali ke Kudus dalam keadaan lengkap kembali dan menjadi haji yang mabrur. Amin.(St.Zul/Eti/bd)