Ketua OSIM Harus Mampu Memimpin Dengan Baik

Kudus – (25/8) Pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah MTs Negeri 2 Kudus untuk periode tahun pelajaran 2017-2018. Pemilihan ini diikuti 5 (lima) calon, masing-masing: Muhammad FatihFadlul Aziz (calon 1), Muhammad Nifal Fahmi (2), Safira Salsabila (3), Muhammad Irfan Wahyudi (4), dan Berliana Alifia Zumarnis (calon 5).

Sebelum dimulai cara pemungutan suara, disampaikan sambutan pembukaan oleh Kepala  Madrasah.Dalam sambutannya, terlebih dahulu Rodliyah mengucapkan selamat kepada semua yang telah terpilih menjadi calon. Dikatakan, bahwa semua calon yang ada tentunya baik semua, yang terpilih adalah yang terbaik. Siapapun nanti yang terpilih jadi Ketua OSIM harus mampu memimpin dengan baik,  mampu mengorganisir seluruh anggotanya. Jangan lupakan visi-misi yang telah disampaikan,  laksanakan tugas dengan komitmen dan tanggung jawab.

Lebih lanjut Rodliyah meminta, untuk semua pemilih harus menentukan pilihannya dengan bijak, memilih dengan tanggung jawab,  tidak asal pilih. Memilih bukan karena fisik calon atau kedekatan, teman satu kelas. Tetapi harus mempertimbangkan kemampuan atau keunggulan masing-masing calon, perhatikan visi misi yang telah disampaikan, jadilah pemilih yang cerdas.

Pemungutan suara dimulai pukul 07.30 dan berakhir 09.30, semua peserta didik dari kelas VII sampai IX diberikan kesempatan untuk memberikan suaranya secara bergiliran. Dari hasil penghitungan, calon terpilih adalah nomor urut 1, Muhammad Fatih Fadlul Aziz.

Berikut hasil penghitungan suara selengkapnya masing-masing calon: Fatih (414 suara), Nifal (83), Safira (85), Irfan (55), dan Berliana (96 suara),TidakSah (15), dari 733 total keseluruhan suara yang masuk. (Agus/bd)