KKMA Kab. Pekalongan Susun Bahan Ajar

Kab. Pekalongan – MAN Pekalongan menjadi pusat kegiatan KKMA Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan penyusunan bahan ajar MA se-Kabupaten Pekalongan di aula lantai 2 sesuai protokol kesehatan. Rabu (8/9)

Kegiatan ini diikuti para Waka Kurikulum MA dan para Ketua MGMP MA se-Kabupaten. Pekalongan.

Maspau selaku ketua KKMA Kabupaten Pekalongan dan selaku kepala MAN Pekalongan menuturkan, “Kegiatan ini merupakan upaya dan inovasi KKMA dalam rangka meningkatkan pengembangan profesi guru, memberdayakan kegiatan MGMPp dan menghasilkan produk kegiatan bahan ajar yang berupa modul untuk digunakan peserta didik MA di Kabupaten Pekalongan.” ujarnya.

“Penyusunan bahan ajar ini diharapkan meningkatkan kreativitas guru dalam menguraikan kegiatan pembelajaran.” sambungnya.

H.Casudi selaku koordinator penyusunan modul memaparkan hal-hal sebagai berikut : 1). Sistematika penyusunan modul; 2). Distribusi penyusunan modul KKMA Kab. Pekalongan; 3). Pemberdayaan MGMP; 4). Target penyelesaian modul; 5). Kerja sama solid tim penyusun modul.

“Mudah-mudahan target penyusunan modul bisa tercapai sesuai harapan, Selamat berkarya semoga berhasil dengan segenap daya upaya.” ujar H. Casudi dalam arahannya. Pada kesempatan itu disepakati pula pertemuan berikutnya 10 mapel umum pada hari Selasa 14 September dan 10 mapel peminatan pada hari Rabu, 15 September 2021. (C-NA/Ant/bd)