Koper Jemaah Calon Haji Mulai Berdatangan

Demak – “Hari ini, Senin, 6 Agustus 2018, koper jemaah calon haji kloter 78 dan 79 mulai dikumpulkan di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Demak. Hal ini dilakukan sesuai ketentuan bahwa koper besar jamaah calon haji H-2 harus dikumpulkan di kantor Kemenag Kab. Demak, karena H-1, koper tersebut harus sudah masuk Embarkasi Donohudan Solo,” disampaikan oleh Kasi Haji Kemenag Kab. Demak, Hj. Rahmi Indah Suciati, pada saat apel pagi dihalaman kantor Kemenag setempat.

Jemaah calon haji Kabupaten Demak tahun ini terbagi kedalam enam kloter, yaitu kloter 78, 79, 80, 81, 82, dan 83. Sehingga koper-koper jemaah calon haji secara berturut turut akan dibawa dan dikumpulkan dikantor Kemenag mulai hari Senin kemarin, sedang hari berikutnya, Selasa, untuk koper jemaah calon haji kloter 80 dan 81, dan hari Rabu dilanjut koper jemaah calon haji kloter 82 dan 83 yang semua secara berturut-turut H-1 akan dibawa ke Embarkasi Solo.

Maka dari itu Kasi Haji Kemenag Kab. Demak meminta bantuan semua pegawai yang menerima koper jemaah calon haji dan tenaga keamanan parkir bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Karena pada hari Senin, Selasa dan Rabu nanti, berturut turut akan banyak masyarakat yang datang ke kantor kemenag untuk mengantarkan koper jemaah calon haji, dan agar dilayani dengan sebaik baiknya,” jelasnya.(msfk/sua)