KPRI Kabupaten Ponorogo Adakan Study Banding Ke KPRI Ikhlas Kemenag Surakarta

Note : Maaf Bu, konten berita tidak sesuai tusi.

==========================================================================

 

Surakarta – Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Ponorogo melakukan Studi Banding di KPRI Ikhlas Kemenag Kota Surakarta, Kamis (29/11). Acara berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Surakarta.

Kepala Kantor Kemenag, Musta’in Ahmad, dalam sambutannya menjelaskan tentang sejarah hubungan yang baik antara Kemenag Surakarta dengan Kemenag Ponorogo.

“Selamat datang saya ucapkan di Kantor Kemenag Kota Surakarta, terimakasih sudah datang jauh-jauh dari Ponorogo. Memang dalam sejarahnya Surakarta dan Ponorogo ini memiliki hubungan yang baik,” jelas Musta’in.

Sebagai tuan rumah, tak lupa Musta’in, memberikan informasi tentang kehidupan di Kota Surakarta, baik dalam kehidupan, pola makan, dan wisatanya.

“Karena tamu dari Ponorogo ini sudah sampai di Solo, saya berharap bisa menginap setidaknya 1 malam. Nanti bisa menikmati kuliner disini dan menikmati wisata yang ada,” tawar Musta’in pada tamunya itu.

Ketua PKPRI Ponorogo, Sugiyanto mewakili para tamu dari Ponorogo mengatakan ,“Terimakasih kepada Kemenag Kota Surakarta yang sudah mau direpoti, terimakasih atas jamuannya, dan sudah mau menerima kami. Semoga kami bisa mengikuti kegiatan ini, kami datang kesini untuk belajar tentang manajemen di KPRI Ikhlas Kemenag Surakarta.”

Usai sambutan, Kepala KPRI Ikhlas Kemenag Kota Surakarta yang diwakili oleh Sofyan Hadi  menjelaskan  tentang profil KPRI Ikhlas Kemenag Kota Surakarta, serta visi dan misi. Selain itu, diterangkan juga kinerja dari KPRI Ikhlas seperti dana yang dimiliki baik cadangan, perolehan, dan lain-lain.

Prestasi atau penghargaan yang sudah diraih oleh KPRI Ikhlas Kemenag Kota Surakarta, dan kiat usaha seperti menjaring pelanggan untuk belanja, dengan memberikan diskon atau bonus.

Sebagaai penutup diadakan sesi tanyajawab yang dilanjutkan pemberian bingkisan. (rma)