Kunjungan Kerja Direktur Urusan Agama Kristen ke Yayasan Immanuel Semarang

Semarang(Bimas Kristen)- Direktur Urusan Agama Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Janus Pangaribuan, melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dengan mengunjungi Yayasan Immanuel Semarang, Kamis, (9/09). Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembinaan terkait eksistensi Yayasan di tengah pelaksanaan pelayanan. Dalam kunjungan kerjanya kali ini Dirjen Bimas Kristen didampingi Kepala Seksi Penguatan Lembaga pada Subdit Kelembagaan Bimas Kristen Mahai Pratiwi.

Kehadirannya Tim dari Direktur Urusan Agama Kristen disambut langsung Pembimas Kristen Siswo Martono beserta jajarannya dilingkungan Bimas Kristen Kanwil Kemenag beserta Ketua Yayasan Immanuel dan segenap pengurus yayasan.

Dalam kunjungannya Pangaribuan memberikan pembinaan terkait dengan Visitasi ini diperlukan untuk mengetahui secara langsung keberadaan Yayasan.

“Untuk senantiasa menjamin kelengkapan dokumen yang terkait dengan yayasan yang valid dan akurat,” kata Pangaribuan.

Sementara itu, Pihak Yayasan sangat berterima kasih atas arahan yang diberikan dari tim Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI.

” Atas arahan yang diberikan ini menambah ilmu bagi yayasan dan sangat bermanfaat sehingga bisa memahami banyak aturan2 yg sebelumnya mereka tdk memahaminya,” tuturnya. (KA/rf)