LDK OSIS 2018 MTsN 2 Tegal Berjalan Sukses

Tegal (Slawi)-Gelaran Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS MTs Negeri 2 Tegal Tahun Pelajaran 2018/2019, berjalan lancar, sukses, dan sesuai rencana. Hal ini ditegaskan kembali oleh wakil kepala kesiswaan Sunarno, ditemui di ruang kerjanya, Rabu (17/10).

“Alhamdulillahirobbil 'Alamin kegiatan LDK sudah terlaksana, berjalan lancar, sukses, dan sesuai rencana awal.” katanya.

Suksesnya kegiatan LDK OSIS 2018 ini juga tak lepas dari dukungan pihak madrasah, kesiapan dari Bapak/Ibu pemateri, serta kerjasama yang baik antar panitia yang jauh-jauh hari telah mempersiapkan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Kepala MTsN 2 Tegal, para nara sumber/pemateri, begitu juga rekan-rekan panitia yang sudah berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Semoga semua kebaikannya mendapat pahala dari Allah SWT. Amin.” tambahnya.

Penyelenggaran kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS MTs Negeri 2 Tegal Tahun Pelajaran 2018/2019 sendiri telah dilaksanakan pada 13-14 Oktober 2018, bertempat di objek wisata alam “Sindang Kemadu” Bumijawa Kabupaten Tegal.

Kegiatan ini diikuti oleh 14 orang Bapak/Ibu panitia, 8 orang pemateri dari unsur guru, serta 103 peserta didik yang terdiri dari kelas VII dan VIII calon pengurus OSIS berjumlah 80 orang, pengurus OSIS aktif berjumlah 21 orang, dan Wartawan Yunior (Warior) berjumlah 2 orang.

Dari kegiatan ini pula, terpilih enam orang kandidat ketua OSIS  tahun pelajaran 2018/2019 sebagai berikut: 1) R. Hestyana Rizky Muliapraja dari kelas VIII B,  2) Adi Rohmat Salam dari kelas VIII H, 3) M. Imam Syafii dari kelas VIII FDS 2, 4) Salma Raphaela Az-Zahra Mihardi dari kelas VIII FDS 1, 5) Annida Qotrunnada dari kelas VIII FDS 1, dan 6) Nila Novela dari kelas VIII A.

“Selanjutnya mereka akan dipilih melalui mekanisme pemilu raya OSIS yang rencananya akan kami gelar hari Kamis (25/10) mendatang” tutup Sunarno. (akb/rf)