Lenggak-lenggok Busana Muslim Nasional

Banjarnegara – Selain lomba masak yang diikuti bapak-bapak pejabat, para ibu berlomba fashion show dengan tema busana nasional muslimah, yang bertempat di lorong/ jalan masuk aula masjid Al Ikhlas Kemenag Kabupaten Banjarnegara, Rabu (19/12). Masih dalam kaitan perayaan Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Ternyata peserta yang merupakan ibu-ibu pejabat diusia lanjut masih bisa bergaya layaknya seorang foto model. Lenggak-lenggok dengan gaya yang semangat, percaya diri dan tidak kalah hebohnya dengan peserta yang lebih muda.

“Tingkah gaya yang agak kaku tapi lucu mengundang meriahnya acara. Senyum mengembang dan ceria, bahkan para suamipun banyak yang pangling dengan riasan sang istri,” ungkap seorang penonton lomba.

Pada kesempatan lomba ini, sebanyak 30 peserta ikut ambil bagian. Adapun hasil lomba yakni, yakni untuk Juara 1 Perwanida Kecamatan  Wanadadi, Juara 2 Perwanida Kankemenag, Juara 3 dari Perwanida Kecamatan Banjarnegara. Sedangkan Juara Harapan 1 dan 2 diraih oleh Perwanida MAN 2 Banjarnegara dan Perwanida Kecamatan Sigaluh. (Nangim/Sua)