Liburan, MIN Kota Semarang Liburan Piala

Semarang — MIN Kota Semarang  menorehkan prestasi gemilang.  Memborong 12 piala pada kategori sains, Matematika dan puisi  pada ajang java student kompetition “Semarang Turism,Trade & Investment Expo 2021” SD/MI se Kota Semarang. Kegiatan ini di selenggarakan pada tanggal 3-7 Nopember 2021.

Pelaksanaan lomba dilakukan secara ofline dan online. Kategori Puisi dilaksanakan secara Online dengan mengirimkan video puisi pada lin google form dengan jangka waktu yang di tentukan, yaitu 3-7 November 2021. Sementara Kategori Sains dan Matematika dilaksanakan secara Offline di Java mall pada 7 November 2021 dengan prokes ketat.

Nadzib selaku Kepala MIN  Kota Semarang sangat bangga dengan perolehan kejuaraan ini. Tim Bina Prestasi Sains dan Matematika yang digawangi Dani Kartika Ariyawati, Diah Ety Irawati, Anita Azizah dan Jazuri serta Dyah Puspita rini telah menggunakan waktu liburannya untuk membina peserta didik yang berbakat untuk mengikuti perlombaan secara offline di Java Mall.

Kegiatan dimulai pukul 11.30 – 12.15 WIB. Sementara pengumuman pada hari yang sama pukul 14.30 WIB. Tampa lelah mereka membimbing dam mengantar peserta didik berbakat MIN Kota Semarang. Pihaknya sangan bersyukur atas kerjasama yang kuat seluruh dewan guru dalam mengembangkan prestasi peserta didik.

Ikut dalam rombongan tersebut adalah Dani Kartika Ariyawati, Diah Ety Irawati, Anita Azizah, dan Jazuri selaku bina presatasi sains dan Mattematika. Selain itu juga Surudin dan Muhammad Rifki Mahfidhi  selaku tim Youtube MIN Kota Semarang, juga ikut membimbing  dan mendokumentasikan prestasi siswa pada kegiatan dengan foto dan video. (fw/iq/bd)