M. Regi Buka Peluang Juara Umum

Jepara – Siswa MIN 2 Bawu Jepara yang juga Pembalap Minitrail asal Jepara, Muhammad Regi Abiyyu Destino (M.Regi 195) unggul di kelas Minimoto 9-12 tahun.

Ada empat pembalap cilik kelas Minimoto umur 9-12 tahun kini yang bersaing cukup ketat. M.Regi asal Jepara, F.Erlang asal Kendal, M.Rubin Caesar asal Salatiga dan Galang S asal kota Demak memiliki persaingan poin klasemen yang cukup tipis.

Usai menjuarai di Salatiga kemarin, M.Regi nanjak di pemuncak klasemen sementara Indiel Series 2018 menyusul F.Erlang yang sebelumnya hanya memiliki selisih 2 poin saja dengan M.Regi.

Seri 4 kemarin Minggu (11/11) M.Regi melejit meninggalkan lawan-lawannya. F. Erlang yang memiliki poin bagus harus sibuk meladeni tuan rumah Rubi Caesar. Hingga setelah beberapa putaran, Erlang tak bisa mempertahankan posisi aman kedua dari Rubin. Merosotnya Erlang di posisi ketiga membuat M.Regi membuka peluang untuk menjadi juara umum.

Sebenarnya persaingan kelas ini masih krusial, masih ketat dengan selisih poin yang tak banyak. Galang Saputra yang hanya finish di posisi keempat juga bisa di bilang masih bisa ikut mendobrak pemuncak klasemen. Namun hasil akhirnya masih bulan depan, seri Final rencana akan di gelar di Semarang Mijen.

Bocah kelahiran Jepara 10 Desember 2006 ini, tak bisa di pandang sebelah mata lagi. Walaupun belum lama terjun di dunia balap grasstrack, M.Regi bersama Regiga Group sudah mampu bersaing dengan pembalap-pembalap minimoto lain seperti Rubin Caesar, F.Erlang, Galang dan Dimas Navaro.

Sejak akhir Indiel Series 2017 saja M.Regi sudah tampil cukup mengesankan. Dan tahun ini akan menjadi pembuktian bocah asal Jepara ini. (fm/bd)