Malam ini, Peringatan Isra Miraj Kenegaraaan dihadiri oleh Presiden RI

Sukoharjo – Pagi ini Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Drs. H. Farhani, S.H, M.M, sedang mengadakan pengecekan terakhir di GOR Pandawa, Solo Baru, Sukoharjo. Yang mana akan menjadi lokasi pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj tingkat Kenegaraan tahun 2019 nanti malam, Rabu (03/04). Peringatan Isra Miraj Kenegaraan tahun 2019 ini nanti akan dihadiri oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan juga lebih dari 4000 jemaah dari kab/kota di wilayah Jawa Tengah.

Ka.Kanwil Kemenag Jateng selalu mengedepankan kerapian dan ketelitian, terbukti terus mengawal persiapan perayaan Isra Mi'raj ini dengan penuh semangat untuk menghadirkan kesempurnaan dalam perayaan Isra Mi'raj Kenegaraan tahun 2019 kali ini.

“Bahwa dengan ketelitian akan menghasilkan kesempurnaan,” ucap Farhani.

Sebelumnya, kemarin malam di ruang rapat Violan 3 Best Western Hotel, Solo Baru, Selasa, (02/04), Ka.Kanwil juga telah memimpin rapat Koordinasi persiapan Isra Miraj Kenegaraan tahun 2019 ini. Rapat yang dihadiri Kepala Kemenag se Solo Raya dan juga Kepala Sub Direktorat Dakwah dan Hari Besar Islam Dirjen Bimas Islam Kemenag RI ini untuk memastikan kesiapan panitia acara apakah sudah mencapai 100%. Kemenag kab/kota harus dapat memungkinkan jemaahnya untuk bisa hadir sesuai waktu dan jumlahnya. Terlebih dan utamanya untuk bisa mengakomodir jemaah agar bisa tertib dan tidak mengakibatkan kemacetan.

Diharapkan dukungan dari semua pihak terkait, dan tentunya panitia dari Kementerian Agama supaya kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar.(Gtr-Bd-Sua/Sua)