MAN Blora Meraih prestasi dalam Lomba Atletik Pelajar/KU

Blora – Kerja keras dan latihan secara rutin membawa para atlet MAN Blora meraih prestasi gemilang. Para atlet lari dan lompat jauh ini berhasil menggondol 3 piala/trophy dalam Lomba Atletik Pelajar / KU Antar Eks Kawedanan Kabupaten Blora di lapangan ATletik Pusdiklat Migas Cepu kemarin (31/12).

Pelatih atletik MAN Blora, Iskandar, S.Pd mengungkapkan rasa bangganya dengan torehan prestasi yang berhasil dicetak anak didiknya. “Saya puas dengan apa yang diraih anak-anak saat tampil di Lomba Atletik Pelajar / KU Antar Eks Kawedanan Kabupaten Blora. Mereka tampil bagus dan layak mendapatkan prestasi,” ungkapnya.

Untuk kontingen MAN Blora,3 Piala dipersembahkan oleh Ahmad Yogi (XII IPA2) yang berlaga pada nomor lari 100 meter, Prasetya Arisdi P (XII IPA3) lompat jauh putra, dan keduanya berhasil meraih juara 2 dalam lari estafet putra 5×50 meter.

Kedepan pihaknya akan terus melakukan pembinaan secara intensif dan teratur terhadap para atlet-atlet madrasah, agar stamina terjaga walau saat tidak ada kejuaraan. Manakala ada event kejuaraan maka atlet harus siap mengikutinya.

Kepala MAN Blora, M. Fatah menyatakan aka terus membina siswa siswi yang berpotensi dalam prestasi akademik maupun olahraga supaya bisa bersaing dengan siswa sekolah umum seperti lomba atletik yang diikuti oleh atlit terbaik tingkat pelajar Kabupaten Blora. “Kami akan terus bimbing dan bina siswa kami sehingga menghasilkan prestasi dan atlit yang potensial bagi daerah Blora,” ujarnya. (ima)