MAN Pekalongan Kontributor Berita Teraktif Tingkat Kankemenag Kab. Pekalongan

Kab. Pekalongan – MAN Pekalongan menjadi satker  teraktif untuk pengiriman berita lingkup Kankemenag Kabupaten Pekalongan. Hal tersebut berdasarkan data dari Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan tentang Rekapitulasi dan Urutan Peringkat Peringiriman Berita selama Bulan Juni 2021. MAN Pekalongan menduduki peringkat 1 dengan jumlah pengiriman 19 berita. Kamis, (1/7).

H. Casudi Kepala MAN Pekalongan menyatakan, “Alhamdulillah mendapatkan peringkat 1 sebagai kontributor pengirim berita terbanyak di Kemenag Kab. Pekalongan. Terima kasih kepada tim operator instagram dan website yang telah mengemas semua kegiatan madrasah dengan sangat apik, update, tidak mengenal waktu untuk deadline dan dapat dipertanggungjawabkan pemberitaan secara faktual. Sukses untuk keluarga besar MAN Pekalongan yang selalu mendukung kegiatan madrasah.” ujarnya.

Nur Afana selaku operator Instagram  menuturkan,”Dewasa ini informasi update dan viral via instagram. Melalui instagram semua informasi kegiatan madrasah dapat diakses. Oleh karena itu, stakeholder, peserta didik, alumni, keluarga besar MAN Pekalongan, dan masyarakat umum dapat mem-follow instagram man_pekalongan.” tuturnya. M. Hanif Prasetya selaku operator website dan kontributor berita menambahkan, “Ini semua berkat kerja sama tim dan dukungan keluarga besar MAN Pekalongan. Semoga pemberitaan dari tim di MAN Pekalongan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sukses untuk MAN Pekalongan. Salam sehat dan semangat.” ungkapnya bangga. (Mhp/Ant/bd).