MAN Tegal Gelar Rapat Evaluasi Triwulanan

Tegal – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kinerja yang mengacu kepada 5 nilai budaya kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal terutama dalam dunia pendidikan serta berusaha mentaati segala peraturan yang ada, maka MAN Kota Tegal, pada Selasa (17/10)  Menggelar Rapat Evaluasi Triwulan III, di Ruang Rapat MAN Tegal.

Rapat evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MAN, Lutfil Hakim sekaligus memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh guru dan staf tata usaha MAN kota Tegal.

Dalam arahanya, Lutfil Hakim menyampaikan, rapat ini merupakan salah satu upaya untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan dan hambatan semua pelaksanaan kegiatan yang telah berjalan, juga untuk mengontrol semua kegiatan yang akan dilakukan supaya sesuai dengan yang direncanakan.

Ia menginstruksikan kepada semua guru dan staf TU MAN untuk dapat mempercepat pengelolaan kegiatan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat diselesaikan tepat pada waktunya serta tetap menjaga kualitas pekerjaanya, “tekan Lutfil Hakim.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kepala Urusan Tata Usaha dan para Wakil Kepala secara teratur menyampaikan laporanya, terkait dengan penghematan dana BOS, maka mereka sepakat semua kegiatan harus disiasati melalui penyusunan Skala Prioritas sesuai arahan Kepala.

Menanggapi laporan tersebut, Lutfil Hakim mengapresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada semua guru, staf TU dan juga para siswa yang telah berjuang dan berhasil membawa nama baik MAN Kota Tegal dalam beberapa kompetisi terakhir ini, walaupun dengan anggaran secukupnya.

Ia berharap, usai pelaksanaan rapat evaluasi ini, agar semua guru, staf TU dan para siswa dapat bekerja secara optimal untuk mecapai target yang diinginkan, serta memberikan laporan sampai sejauh mana perkembangan pelaksanaan yang dilakukan, agar secepatnya dapat ditindak lanjuti dalam rangka menghadapi Akreditasi Madrasah, sehingga MAN Tegal tetap mendapat nilai A+, “harap Lutfil Hakim. (IM/rf)