Mempererat Silaturahmi Beberapa Instansi Kompak Olahraga Bareng

Tegal – Kantor Urusan Agama Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal bersama beberapa Instansi seperti Kantor Kecamatan Tegal Timur, Polsek Tegal Timur, UPPD, Danramil, Puskesmas, BPS, PKK dan Kantor Kelurahan se- Kecamatan Tegal Timur gelar olahraga bareng, Jum’at (09/03) di Halaman Pendopo Kantor Kecamatan Tegal Timur,

Acara ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menyolidkan hubungan baik antar personil maupun antar Instansi di lingkungan Kecamatan Tegal Timur.

Dalam keterangannya pada jum’at pagi, Staf KUA Kecamatan Tegal Timur, Sofia Atikah, yang akrab dipanggil mba Sofi mengatakan, para pegawai baik yang ada di KUA maupun dari Instansi lain memiliki program bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antar Instansi dimulai dengan senam bersama di Halaman Pendopo Kantor Kecamatan Tegal Timur.
 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar antar personil tambah akrab, saling mengenal, kompak dan harmonis dalam suasana kinerja di lingkungan birokrasi yang nyaman," tutur Sofi.

Sofi berharap, olahraga bareng ini akan terus berjalan, karena didukung oleh semua Instansi se-Kecamatan Tegal Timur dan juga didukung langsung oleh Camat Tegal Timur, Zaenal Ali Mukti.

Menurut rencana olah raga bareng ini akan digelar setiap hari Jum’at, sedangkan tempatnya akan digilir beberapa titik di Kantor Kelurahan, adapun tempat utama di Halaman Pendopo Kecamatan Tegal Timur akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali, “Jelas Sofi.

Untuk menambah kesolidan dan kesatuan antar Instansi, setelah senam bersama dilanjut dengan ramah tamah, “istilah jawa medang bareng”.

Jika lingkungan Instansi solid, maka lingkungan tersebut akan menjadi kuat dan bersahabat, “pungkas Sofi. (IM)