Menguatkan Korsa MAN 2 Kota Semarang dengan Besuk

Semarang-Dalam rangka meningkatkan korsa, guru dan tenaga kependidikan, institusi  madrasah  melaksanakan besuk di kediaman Nur Robi Zaenal yang baru saja selesai operasi gigi di Rumah Sakit Sultan Agung Kota  Semarang, pada Sabtu (23/10/2021).

H. M. Duri an-Naim selaku wakil kepala hubungan masyarakat MAN 2 Kota Semarang mengatakan, besuk ini dalam rangka menyamakan tujuan, rencana, kepedulian, perasaan, tindakan  kesetiakawanan dalam  balutan kesatuan. Besuk ini menjadi salah program humas. ‚ÄĚSelama pandemi covid-19 program ini tidak bisa berjalan dan sekarang sudah bisa di laksanakan. Kota Semarang sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 1 dan sudah ada kelonggaran. Namun dalam besuk protokol kesehatan tetap di berlakukan,”  tegas Duri

Kepala  MAN Kota  Semarang, Syaefudin merasa  bangga dengan korsa madrasah yang kuat karena akan berpengaruh kepada  kemajuan madrasah. Sedangkan Nur Robi Zaenal, guru yang dibesuk merasa terharu dengan kunjungan kawan-kawan. Semoga bisa membawa berkah dengan doa yang di panjatkan dan seluruh warga madrasah sehat  walafiat  (Ahmad  Riyatno-bd)

Memperkuat Korsa Dengan Besuk di Rumah Nur Robi Zaenal, Guru Mapel Bahasa Indonesia