Menjelang RAT, Pengurus KPRI KOKEDA Siapkan Agenda Khusus

Tegal-Meski terbilang sederhana, rapat yang dilakukan pada Senin (26/02) di Ruang Kepala oleh pengurus harian Koperasi Pegawai Republik Indonesia Keluarga Kantor Kementerian Agama (KPRI-KOKEDA) Kota Tegal telah menghasilkan beberapa agenda khusus pada Rapat Anggota tahunan (RAT) yang akan digelar pada Rabu besok.

Agenda tersebut membicarakan soal waktu, tempat, dan persiapan reformasi kinerja kepengurusan Koperasi KPRI KOKEDA untuk waktu yang akan datang. Demikian disampaikan Ketua Badan Pengawas, Agus Seri saat rapat berlangsung.

Kepengurusan KPRI KOKEDA kali ini merupakan yang pertama dari periode kepengurusan masa bhakti 2017-2019,  oleh karena itu, dengan berkumpulnya para pengurus harian tersebut perlu dirumuskan mengenai waktu, tempat dan draft materi AD/ART untuk penyelenggaraan RAT nanti, “imbuh Agus.

Sementara itu, mengenai langkah persiapan rapat pengurus yang menjurus kepada teknis Rapat Anggota Tahunan akan dibahas setelah agenda waktu dan tempat disepakati,

Menurut Agus pasca hasil pemeriksaan seluruh Pengawas KPRI KOKEDA Kota Tegal, terutama bidang organisasi, bahwa mekanisme kerja pengurus dan pengawas serta hubungan dengan instansi terkait sudah baik.

Juga dibidang keuangan sudah dikerjakan sesusai prinsip dan akuntasni, sedangkan pada bidang administrasi, maka pengelolaan dan managementnya perlu ditingkatkan.

Wal hasil, rapat kecil tersebut telah diputuskan mengenai waktu dan tempat acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi KPRI KOKEDA Kota Tegal, tanggal 28 Februari 2018 dan menurut jadwal akan dimulai tepat pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut adalah : laporan keuangan, pengesahan AD/ART, pembagian SHU, pengembangan usaha dan peningkatan kinerja pengurus koperasi kedepaan , “tutup Agus. (IM)