MI Sullam Taufiq Kajen Raih Juara Dalam 3 Cabang Lomba Memperingati HGN 2021

Kab. Pekalongan – Senin (1/11/2021) MI Sullam Taufiq Kajen menorehkan prestasi pada 3 cabang lomba dalam rangka memperingati HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 tingkat Cabang khusus Kantor Kementerian Agama kabupaten Pekalongan. Ketiga cabang lomba tersebut adalah film pendek, PJJ inspiratif dan Sekolah/madrasah inspiratif. Masing-masing cabang tersebut memperoleh juara 2.

Tropi kejuaraan lomba HUT ke-76 PGRI dan HGN 2021 tingkat Cabang khusus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan diserahkan langsung oleh ketua pengurus cabang khusus PGRI Kankemenag kabupaten Pekalongan Misbahudin, S.Ag. bertempat di Rumah Makan Dapur Lestari Kwayangan Kedungwuni pada Senin (1/11/2021) kemarin.

Sesuai petunjuk teknis lomba dari PGRI Provinsi, terdapat 7 macam lomba yang digelar yaitu guru menulis, film pendek, solo vocal, PJJ inspiratif, sekolah/madrasah inspiratif, tari tunggal dan senam PGRI.

Misbahudin, S.Ag. selaku ketua PGRI Cabsus Kankemenag kabupaten Pekalongan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi peserta yang mewakili ranting khusus.

“Dengan persiapan yang mepet, pengurus ranting khusus maupun madrasah dapat berpartisipasi dengan mengirimkan karya bagi kami hal yang sudah luar biasa sehingga kami dapat mengirimkan delegasi lomba ke Kabupaten. Tentu banyak kekurangan yang harus dievaluasi sehingga tahun depan bisa lebih baik.” ujar Misbahudin.

Sementara itu, M. Syaikhul Alim selaku kepala MI Sullam Taufiq Kajen sekaligus ketua ranting khusus PGRI Bojong Kajen dan Kandangserang (Bokarang) menyampaikan ucapan selamat kepada tim MI Sullam Taufiq Kajen atas raihan prestasi ini. Semoga capaian ini menambah motivasi dan menjadikan lebih bersemangat dalam berkarya. (Msa/Ant/bd).