MIN Kota Semarang Memperingati Hari Guru Nasional

Semarang–Hari Guru Nasional dinantikan seorang guru setiap tahun. Kegiatan ini di laksanakan oleh MIN Kota Semarang di sela- sela melaksanakan tugas Pembelajaran tatap muka ( PTM). Secara sederhana dan bermakna, semua guru mengadakan do’a bersama di ruang guru.

Moh. Akhlis selalu waka Humas MIN kota Semarang mengatakan, pelaksananan peringatan Hari Guru Nasional diadakan tepat pukul 10.45 WIB (25/2021). Seluruh Peserta didik sudah pulang pembelajaran tatap muka. Sehingga peringatan ini tidak mengganggu tugas utama seorang guru yaitu mengajar.

Nadzib selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan selamat pada guru terbaik masa depan. Tanpa guru Bangsa Indonesia tidak akan bisa maju seperti sekarang. Tak lupa beliau memberikan semangat dalam mengemban tugas mulia sebagai guru. Pihaknya berpesan untuk terus memberikan jiwa dan raganya dalam menjalankan amanah tugas mulia. “Melalui Hari Guru nasional dengan tema Guru peduli cerdaskan Anak Negeri,” ungkapnya.

Baedhowi memimpin doa bersama untuk keselamatan bangsa dan seluruh guru di Indonesia dengan hikmad. Seluruh guru dan karyawan mengikuti acara tersebut. Beberapa guru berhalangan hadir karena bertepatan pelaksanaan Kelompok Kerja Guru kelas 1 dan kelas2. Rangkaian acara selesai diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. —  fw/iq