Moh. Shodiq dan Endang Iswahyuni ikuti Pemilihan Penyuluh Teladan

Rembang – Moh. Shodiq dan Endang Iswahyuni mengikuti pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan tingkat Provinsi Jawa Tengah. Keduanya maju dalam perhelatan provinsi setelah berhasil terpilih sebagai Penyuluh Teladan tingkat Provinsi Jawa Tengah baru-baru ini.

Moh. Shodiq adalah Penyuluh Agama Islam PNS yang sudah berpengalaman menjadi penyuluh selama 14 tahun.  Selama bertugas, Moh. Shodiq ini telah menginspirasi masyarakat untuk mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari. Shodiq mendirikan majlis taklim manakib yang diikuti oleh masyarakat sekitar.

Sujatno, salah satu anggota majlis taklim tersebut mengaku mendapat keberkahan dengan mengikuti manakib majlis taklim binaan Moh. Shodiq. Manakib ini mampu memperlancar usahanya yaitu jagal sapi.

“Alhamdulillah saya rutin ikut manakib binaan Pak Shodiq. Saya merasakan hidup saya semakin berkah dan usaha semakin lancar,” aku Sujatno.

Sementara Endang Iswahyuni adalah Penyuluh Agama Islam non PNS KUA Sarang I. Endang adalah srikandi penyuluh yang begitu giat memberikan pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat, di bidang agama, sosial, hingga ekonomi.

Endang kerap mengisi pengajian dan majlis taklim di Kecamatan Sarang. Selain itu, Endang juga aktif melakukan pendampingan kepada masyarakat di bidang ekonomi. Menurutnya, pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi sangat penting guna mengatasi permasalahan ekonomi di masa pandemi.

“Kami meminta dukungan kepada segenap masyarakat Rembang, semoga sukses mengikuti pemilihan Penyuluh Teladan ini,” ujar Endang. — iq