MTs N 1 Pekalongan Raih Perunggu

Kab. Pekalongan-Keyza Rahma Putri, siswi MTs Negeri 1 Pekalongan, kelas IX D  putri pasangan Bapak Rahono dan Ibu Muarifah berhasil meraih prestasi membanggakan menjadi Juara III Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Online Tingkat Kabupaten Pekalongan tahun 2021 Bidang Studi IPS Terintegrasi yang dilaksanakan Hari Minggu, 22 Agustus 2021

Kompetisi diikuti  57 peserta diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) ini merupakan rangkaian KSM tingkat MI, MTs. dan MA yang berlangsung tanggal 21-23 Agustus 2021.

KSM Online 2021  untuk jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs), meliputi cabang lomba Matematika Terintegrasi, IPA Terpadu Terintegrasi, dan IPS Terpadu Terintegrasi. Kejuaraan di umumkan melalui web https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman

Kepala MTs Negeri 1 Pekalongan, H. Mukhlisin mengucapkan selamat dan berterimakasih pada siswa, orang tua siswa, dan Ibu Fitri Ariani, sebagai guru pembimbing, serta Bapak Ibu GTK MTs Negeri 1 Pekalongan yang sudah mendo’akan dan mendukungnya.

“Kami berterimaksih sekali atas raihan prestasi ini, walaupun masih hanya satu orang yang berhasil, itupun pada posisi peringkat 3 atau juara III, namun harapannya prestasi ini dapat sebagai pemicu siswa-siswi MTs N 1 Pekalongan lainnya untuk ikut berprestasi. Kita do’akan semoga berharap Keyza Rahma Putri sukses di tingkat propinsi dan dapat menembus Nasional.” ungkapnya. (IY_US/Ant/bd).