MTs N 4 Rembang Turut Semarakkan HUT MAN 1 Rembang Ke-27

Rembang — MTs N 4 Rembang  mendelegasikan 3 tim untuk mengikuti lomba scouting dan olahraga serta seni dalam rangka HUT Man 1 Rembang, di Rembang. Sebanyak 29 siswa-siswi ambil bagian dalam even yang digelar diantaranya lomba bola voly putra, lomba futsal dan lomba scouting (pramuka).

Untuk lomba bola volly putra, pelaksanaannya dimulai hari selasa (11/12/2018), sedangkan untuk lomba futsal digelar hari Rabu (12/12/2018). Lomba scouting atau pramuka, terdiri dari 3 yaitu : lomba pioneering, lomba cerdas cermat (LCC) dan lomba hasta karya.

Pada kesempatan kali ini tim bola volly MTs N 4 Rembang berhasil lolos ke babak semifinal dan akan bertanding kembali menuju tiket grand final pada kamis, (13/12/2018), Untuk tim futsal gagal melaju ke babak selanjutnya, sedangkan tim scouting masih menunggu pengumuman rekapitulasi nilai dari 3 aspek.

Kepala MTsN 4 Rembang, Masrum mengungkapkan, kegiatan ini menjadi pengalaman berharga untuk siswa – siswi yang bertanding dan dapat mengembangkan segala potensi, bakat terbaik yang dimiliki siswa demi mengharumkan nama Madrasah.

Fadholi dan Hadi (peserta lomba scouting) mengaku sangat senang dapat berpartisipasi dalam even lomba kali ini, karena mendapatkan pengalaman baru dengan berkompetisi sesama siswa dari MTs/SMP di Rembang, sehingga bisa menjadi ajang aktualisasi diri siswa.

Sebagaimana diberitakan, dalam rangka HUT MAN 1 Rembang ke-27, sejumlah acara digelar, antara lain, pameran produk dan karya seni, dan berbagai jenis lomba.– dwi/iq/bd