MTs Negeri 2 Pekalongan Berikan Penghargaan Bagi Siswa dan Guru Berprestasi IOS dan ONN

Kab. Pekalongan-MTs Negeri 2 Pekalongan telah memberikan penghargaan pada 2 siswa. yakni 1 siswa sang juara peraih bronze medal IOS dan 1siswa sang juara ONN session II mapel IPA ,2 guru berprestasi IOS peraih silver medals yakni Mapel Matematika atas nama heri suksmadi dan Mapel IPA atas nama Izzatin nuril latifah dan pembimbing siswa pada lomba IOS dan ONN yang telah meraih bronze medal Tri Fesi Susanti yang semuanya itu diselenggarakan oleh POSI.(Kamis, 1 Juli 2021).

Rivana Arivianti binti Wachyuri sang juara bronze medal ONN session II mapel IPA mengatakan, “Saya sangat bersyukur sekali dan Alhamdulillah dapat mengalahkan ratusan siswa untuk tingkat Nasional.” ungkapnya.

Amelia Novita binti mujiono sang juara peraih bronze medal IOS mapel IPA menambahkan bahwa ini adalah hal yg sangat mengejutkan buat saya. Terima kasih buat pembimbing mapel IPA Ibu Tri Desi Susanti.

Heri Suksmadi mengatakan bahwa bersyukur sekali dapat meraih silver medal. Semoga lomba berikutnya dapat meningkat meraih emas. Aamiin.

Imam Sayekti selaku Kepala Madrasah menyampaikan, “Semoga MTs Negeri 2 Pekalongan menjadi lebih baik dan maju. Bisa menambah motivasi serta semangat bagi guru dan siswa untuk lomba lomba berikutnya.” Demikian harapan yang disampaikan.(Ll/Ant/bd).