MTs Negeri 4 Rembang Raih 4 Medali Perak di Ajang ONN

MTs Negeri 4 Rembang–Sebanyak empat siswa MTs Negeri 4 Rembang yang mengikuti ajang kompetisi Olimpiade Numerasi Nasional (ONN) berhasil menyabet medali perak (21/8). ONN sendiri ialah ajang kompetisi yang digelar secara online oleh lembaga Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) yang merupakan salah satu lembaga khusus pembinaan OSN dan AKM.

Adapun keempat siswa yang dimaksud yakni Vashty Neysha Azalia (IX), Ika Yaumi Alfi Rohmatin (IX), Nurul Maulidiya (IX), dan Tsania Rohmatul Azizah (IX). Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru pembimbing yang telah mengantarkan para siswa berprestasi.

Kepala MTs Negeri 4 Rembang, Masrum, sangat mengapresiasi keempat siswanya yang berhasil meraih hasil positif dalam kompetisi tersebut. “Alhamdulillah saya bersyukur atas prestasi yang diraih para siswa, semoga dapat diikuti para siswa lainnya “ujarnya.

Hasil yang diraih oleh keempat siswa tersebut diharapkan dapat diikuti oleh para siswa lain untuk terus semangat dan berprestasi.  Diharapkan juga pada ajang kompetisi lainnya, para siswa MTs Negeri 4 Rembang dapat terus mengukir prestasi.

Dewi Fitriana selaku pembina kompetisi mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih. Karena selama ini para siswa telah menunjukkan kerja kerasnya dalam mengikuti bimbingan. “Kami sangat bersyukur atas raihan ini. Meskipun dalam situasi pandemi, para siswa dapat mengharumkan nama madrasah,” ujarnya. (Eh/iq)