MTsN 1 Rembang Tambah Koleksi 6 Medali

MTsN 1 Rembang –  Presttasi tak henti-hentinya ditorehkan oleh peserta didik MTsN 1 Rembang. Di akhir semester, MTsN 1 Rembang kembali menambah koleksi 4 medali pada ajang Indonesia Student Science Olympiad (ISSO) IV dan Al Khawarizmi Competition yang digelar pada 28-29 Juni 2021. 

M. Hafidh Saifudin

PAda even lomba ISSO, peserta didik yang berhasil meraih adalah Muhammad Hafidh Saifudin (perunggu). Saifudin meraih medali tersebut untuk cabang lomba Matematika.

Sedangkan pada ajang Al Khawarizmi Competition, madrasah yang terletak di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang ini berhasil meraih 5 medali. Peserta didik peraih medali ini adalah, Miladea Rahma Fatiha meraih medali perunggu untuk mapel logika dan medali perak untuk mapel Aljabar. Sedangkan Safinatun Najah meraih medali perunggu pada mapel Logika. Muhammad Hafidh Saifudin meraih medali perunggu untuk mapel Logika, dan medali perak untuk mapel Aljabar.

Kepala MTsN 1 Rembang, Imam Suyono mengatakan, pencapaian prestasi kembali diraih oleh beberapa peserta didik madrasah dan terus berlanjut.

“Masa pandemi tidak menyurutkan semangat mereka dalam belajar. Justru semakin meningkat. Semua berkat semangat yang terus menancap di diri peserta didik MTsN 1 Rembang, sehingga mereka berhasil meraih prestasi. Semoga prestasi ini akan terus berlanjut,” jelas Imam. (bd/iq)