Musta’in Ahmad : Lantik 6 Pejabat Arsiparis

Semarang (Inhum) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad Lantik Pejabat Fungsional Arsiparis Kankemenag Kabupaten Banyumas, Kebumen dan Brebes. Pelantikan dilaksanakan di Aula Lantai III Kanwil Kemenag Prov. Jateng 20 Mei 2021. Hadir sebagai Saksi dalam pelantikan Kabag TU Fajar Adi Nugroho dan Kepala Bidang PD Pontren Noor Abadi. Kegiatan diikuti oleh para Kabid dan Pembimas serta para Kasubbag pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Kakanwil dalam amanahnya menyampaikan kita terus selalu mengadakan perbaikan untuk memantaskan lembaga kita, Instistusi kita serta manajerial kita  secara Nasional dan Internasional, sehingga dapat duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi sederajat dengan kementerian dan lembaga yang lain.

“Dalam Jabatan Arsiparis kita mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kebaikan-kebaikan dan ladang untuk mengembangkan prestasi, dapat diberdayakan seluasnya untuk berinofasi bagi kementerian kita dan karya terbaik dibidang masing-masing yang pada ujungnya untuk meningkatkan pelayanan kita dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan citra lembaga yang baik.” Ucap nya

Ini merupakan bentuk tanggungjawab kita sebagai pengelola arsip, yang pada saatnya nanti akan dibutuhkan data dan informasi rekaman yang baik dan tepat untuk menjadi pijakan dalam mengambil keputusan maupun kebijakan, ini merupakan program kementerian kita diantaranya dengan digitalisasi pelayanan publik, semua ini dapat kita kerjakan bersama dan bersinergi dengan yang lain sehingga dapat mengelola arsip dengan baik untuk kebutuan kekinian dan masa yang akan datang.

“Dengan Moderasi beragama, kita jaga wajah asli agama agar agama tidak tertarik dengan kepentingan orang-perorang, dan tidak tertarik oleh sisi ektrim kanan maupun ektrim kiri, melainkan agama hadir dengan wajah aslinya, agama yang menyejukkan, agama yang memberikan ruang hidup bersama, sehingga agama menjadi Inspirasi dalam mengelola kehidupan umat bersama, bermasyarakat berbangsa dan bernegara.”pungkasnya

Pejabat Arsiparis yang di lantik

1.

Erni Sri Wahyuni, S.Ag, SS, M. Ag

Kabupaten Banyumas

2.

Teguh Haryono, A.Md

Kabupaten Banyumas

3.

Dewi Armiyasih, S.H

Kabupaten Brebes

4.

Susmiyati, S. Pd I

Kabupaten Brebes

5.

Asih Kusumawati, S. Pd

Kabupaten Kebumen

6.

Sri Sumarahati, A. Md

Kabupaten Kebumen (bd/bd)