Muswil BP4 Provinsi Jateng

Kab. Pekalongan – Kasi Bimas Islam Kankemenag kabupaten Pekalongan, H.Moh.Irkham mewakili BP4 kabupaten Pekalongan mengikuti Musyawarah Wilayah Badan Penasehatan Pembinaan dan Pelestarian (BP4) Provinsi Jawa Tengah di Hotel Grand Wahid Salatiga. Senin, (20/09/2021).

Kegiatan Muswil BP4 Provinsi Jawa Tengah ini bertujuan untuk Reorganisasi Kepengurusan BP4 Provinsi Jateng, penyampaian laporan dan pertanggungjawaban, penyusunan program kegiatan sekaligus wahana silaturrohmi. Demikian sebagaimana disampaikan Kabid Urais Kanwil Kemenag Jateng H.Moh.Arifin, selaku panitia penyelenggara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Biro Kesra Pemerintahan Provinsi Jateng oleh H.Imam Masykur mewakili Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo;  Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jateng H. Mustain Ahmad dan Kabid Urais Binsyar H.Moh.Arifin serta pengurus BP4 Provinsi dan perwakilan Kab/Kota, dilaksanakan selama 1 hari dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya H. Musta’in Ahmad menyampaikan, “BP4 mempunyai peranan penting dalam penurunan angka perceraian, melalui kegiatan penasehatan, pembinaan dan bimbingan perkawinan oleh BP4 diharapkan dapat terbentuk keluarga yang kokoh dan menurunya angka perceraian.” ujar Kakanwil. (Irk/Ant/bd).