Nurani Astra Berbagi Di Ponpes Annur Brebes

Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri di Ponpes Annur Brebes

Brebes, Secara simbolis pada Jumat, (03/09/2021) PT Astra International Tbk memberikan bantuan 250 paket sembako kepada Pengasuh Pondok Pesantren Annur Karang Junti Kec. Losari Brebes. yang akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang berhak di sekitar komplek pondok pesantren di Desa Karang Junti.. 

KH. Abdul Khair, M.Pd. selaku Ketua Ponpes Annur dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya program bantuan dari Astra ini, pihaknya berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

“Kami menyampaikan amanah dari PT Astra International Tbk, dengan adanya program ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya bagi masyarakat yang ada di sekitar Pondok Pesantren Annur,” terang KH. Abdul Khair,, Jumat (3/9/2021). 

Selain itu, Abdul Khair menjelaskan, bantuan sembako yang dittitipkan pesantren sebanyak 250 paket, yang masing-masing paket  berisi beras, susu, biskuit, minyak goreng, gula pasir dan vitamin C, hal ini ditujukan agar masyarakat dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari virus covid-19.

Hadir dalam acara tersebut, Alim Ulama Dan Tojkoh Agama, Pengasuh Ponpes Annur , Camat Losari. Kapolsek Losari, sedang dari Kementerain Agama di wakili oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren,. H. Aqrom Jangka Daosat .

“Kami mengapresiasi, atas bantuan yang diberikan oleh Astra dalam program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri #SemangatSalingBantu, kepada Pondok Pesantren Annur  dan masyarakat sekitar Pesantren Annur Desa Karang Junti Kec. Losari Brebes,” ungkap Aqrom.      

“Kepada Bapak dan Ibu yang hadir, kami berpesan agar senantiasa menerapakan protokol kesehatan secara ketat dan kita sama-sama merbanyak doa agar wabah covid-19 ini segara diangkat dan dimusnahkan dari bumi ini, sehingga kita dapat hidup secara normal  dan ekonomi dapat berjalan sebagaimana mestinya,” mohonnya.(Hid/Sua). .