Optimalkan Layanan KUA

Kota Magelang. Sebagai garda terdepan pelaksanaan pelayanan masyarakat di kementerian agama Kantor Urusan Agama Magelang tengah memberikan pelayanan maksimal diantara adalah memberikan rekomendasi nikah, tempat ibadah yang dengan pelayanan Simkah-WEB dan Simas. Demikian disampaikan Taufik Nurhidayat mewakili kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama kota Magelang. (16/6).
“Kualitas layanan optimal menjadi bagian program penting Kantor Urusan Agama Magelang tengah” kata Taufik
Lebih lanjut disampaikan bahwa kondisi Kantor Urusan Agama Magelang tengah dengan keterbatasan  sarana yang ada tidak menurunkan pelayanan, mengingat Kantor Urusan Agama bersentuhan langy dengan masyarakat dan menyampaikan program kementerian agama secara langsung. Media komunikasi langsung dengan memberdayakan Penyuluh Agama Islam yang ada untuk mampu memberikan sosialisasi program terstruktur dan tepat sasaran. Tegas Taufik
Pelayanan dilaksanakan secara maksimal pada masyarakat di kantor urusan agama kecamatan magelang Tengah, blok G no 53 kompleks perumahan Armed 11/Kostrad kelurahan gelangan, kecamatan magelang tengah kota Magelang.
Tujuan dilakukannya pelayanan secara menyeluruh bukan saja pelayanan nikah adalah Kantor Urusan Agama sebagai wujud kementerian yang melayani semua agama sehingga menjadi rumah bagi umat beragama.
Harapan kedepan Kantor Kementerian Agama mampu menjadi rumah moderasi Beragama dan menjadi ruang berdiskusi untuk membangun kualitas keagamaan yang lebih baik. (Wahono)