Panitia HAB Ke-73 Kemenag Pati Adakan Rapat Koordinasi

Pati – Guna mensukseskan pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 73 tahun 2019, Jum’at (7/12/2018) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan HAB ke 73 nanti. Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron didampingi oleh Kepala Subag Tata Usaha Ahmad Syaiku. Rapat koordinasi ini dihadiri pula oleh seluruh koordinator seksi pelaksanaan kegiatan.

Imron dalam arahannya menyampaikan bahwa Hari Amal Bhakti (HAB) merupakan hari yang sangat mulia di Kementerian Agama dengan hal tersebut diharapkan kepada seluruh stakeholder dan karyawan karyawati untuk dapat berpartisifasi dalam mensukseskan seluruh kegiatan HAB tahun 2019.

Mari bersama menjaga kebersamaan, persatuan dan kekompakan seluruh elemen Kementerian Agama Kabupaten Pati, pintanya.

Dalam rapat tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupatn Pati mengingatkan “Perlu kerjasama semua pihak dalam mensukseskan HAB nantinya, tanpa adanya kerjasama seluruh keluarga besar Kemenag Pati sangat mustahil hal tersebut dapat terlaksana, maka perlunya dukungan, demi suksesnya Hari Jadi Kemenag ke 73” dan berharap partisipasi semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Pati untuk mensukseskan suatu event besar ini.

Lebih lanjut Imron menjelaskan bahwa HAB adalah merupakan ajang kita bersilaturahmi antara ASN Kementerian Agama, dan ini merupakan hajat besar Kementerian Agama, jadi selayaknya bagaimana kita menghormati dan menghargainya, ujarnya

Imron berharap adanya koordinasi yang kondusif antara panitia, sehingga dapat terlaksananya kegiatan HAB tersebut. Adapun seksi-seksi yang mendukung pelaksanaan kegiatan HAB antara lain seksi upacara, bakti sosial dan panggalian dana, olahraga, konsumsi, dekorasi, dokumentasi, kebersihan, serta transportasi

Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati meminta kepada seluruh panitia supaya berperan aktif dalam persiapan HAB Kementerian Agama Ke-73 ini. Imron berharap adanya koordinasi yang kondusif antara panitia sehingga memberikan dukungan serta apresiasi kepada seluruh panitia yang telah merencanakan seluruh persiapan pelaksanaan HAB Kementerian Agama, tutupnya.

Dalam rapat teknis kali ini lebih mematangkan persiapan peringatan HAB akan lebih baik lagi. Adapun hasil rapat adalah Upacara HAB akan dilaksanakan di MAN 1 Pati, jalan santai dan donor darah Kemenag Kabupaten Pati yang dipusatkan di halaman Kankemenag Kab. Pati dengan pertimbangan akses dan sarana penunjang kegiatan serta lebih terekspose. (Am/bd)