PD IGRA Wonosobo Lakukan Pelantikan Sekaligus Peringati Milad IGRA ke 19

Wonosobo – Peringati Milad IGRA ke 19, PD IGRA Kab. Wonosobo gelar beberapa rangkaian acara pada hari Senin, (15/11). Adapun rangkaian acara peringatan milad yakni seminar penguatan organisasi dengan tema Membangun Guru Tangguh di Era Digital Menjadi Jantung Pemulihan Pendidikan di Masa Pandemi Untuk Memperkokoh serta mempererat tali Silaturahmi, Mewujudkan Eksistensi IGRA untuk melahirkan Guru-Guru RA yang Profesional, Berkualitas, berkarakter dan Kompetitif, selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng dan dibarengi dengan Pelantikan PD IGRA Kab. Wonosobo.

Acara tersebut diikuti seluruh perwakilan PC IGRA Se-Kab. Wonosobo dan Seluruh PD IGRA Kab.Wonosobo, serta dihadiri oleh Pimpinan Wilayah IGRA Provinsi Jawa Tengah Aminudin dan Diyah Kumalasari, Kakankemenag Kab.Wonosobo Ahmad Farid, Kasi Penma Totok Jumantoro, jajaran Pengawas RA/MI, Majlis Hikmah PD IGRA, dan rekan sejawat dari IGTKI dan Himpaudi.

Acara diawali dengan prosesi pelantikan oleh pimpinan Wilayah IGRA Provinsi Jawa Tengah yang disaksikan langsung oleh Kakankemenag Kab. Wonosobo dan seluruh peserta yang hadir.

Selanjutnya, Ahmad Farid, saat membuka acara dalam sambutannya menyampaikan agar PD IGRA tetap menjaga kekompakan dalam berorganisasi,

“dengan pimpinan yang solid akan melahirkan kekuatan untuk mewujudkan Guru- Guru dan lembaga RA yang berkualitas. Terus tingkatkan kualitas diri untuk terus meraih prestasi. Tantangan kedepan persaingan ketat dalam bidang Pendidikan, harus mampu dihadapi oleh IGRA,” kata Farid.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat Milad IGRA ke-19, “semoga dengan bertambahnya usia akan menambah kematangan IGRA dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat” tandasnya.

Usai pelantikan dan sambutan, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kakankemenag Kab. Wonosobo dan selanjutnya diserahkan kepada Majlis Hikmah serta Ketua PD IGRA Kab.Wonosobo Astri Andayani.

Selanjutnya dilanjutkan dengan seminar penguatan organisasi dengan Narasumber dari Pimpinan Wilayah IGRA Provinsi Jawa Tengah. Ps-ws