Pembinaan ASN Kemenag Kota Magelang

Kota Magelang – Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Saefudin, meminta kepada seluruh pegawai agar selama kepala kantor definitif belum ada, dapat senantiasa terus meningkatkan disiplin kerja. Hal tersebut disampaikan beliau didampingi oleh Kepala Subbag TU pada Pembinaan Pegawai yang rutin dilaksanakan setiap senin (06/02) pertama setiap bulannya. Acara yang dihadiri oleh para Kasi dan Penyelenggara dilingkungan Kantor Kemenag Kota Magelang juga penyuluh Agama Fungsional dan Seluruh Pegawai dilingkungan Kemenag Kota Magelang.

Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Kota Magelang ini dilakukan sebagai sarana meningkatkan kinerja pegawai. Disamping pembinaan, juga dilakukan Perkenalan singkat Kepala KUA Kec. Magelang Selatan Agus Rofiudin,  yang Jumat (03/02) dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jateng, dengan perkenalan ini diharapkan pejabat yang baru dilantik bisa langsung menyesuaikan diri dengan lingkungan baru sehingga pelaksanaan program kerja dan kebijakan Kementerian Agama segera bisa dilaksanakan menuju percepatan pelayanan kepada masyarakat terkait pelayanan pencatatan perkawinan ” Ujarnya.

Lebih lanjut Saefudin meminta kepada seluruh pegawai selalu mengutamakan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam melayani masyarakat maupun dalam peningkatan mutu ataupun kualitas kinerja masing-masing pegawai dimanapun bertugas. “Dimana pun kita di tugaskan nantinya, sebagai ASN kita harus siap dan tidak boleh mengeluh” tambahnya.

selanjutnya kepada semua pejabat dan pegawai yang hadir diharapkan betul bisa menumbuhkan sikap integritas dalam setiap tindakannya, karena dengan sifat inilah yang akan bisa menghantarkan para pejabat dan pegawai di Kemenag selamat dari awal sampai masa purna itu tiba ” pungkasnya. (Humas/Af)