Pembinaan dan Konsolidasi Madrasah

Kab. Pekalongan – H.Casudi dengan didampingi Kepala TU Rohman mengawali tugasnya sebagai Plt. Kepala MAN Pekalongan dengan melakukan Pembinaan dan Konsolidasi Madrasah. Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di aula tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.Senin (7/6).

H. Casudi menyampaikan mohon doa restu, dukungan dan kerjasama keluarga besar MAN Pekalongan. Semoga amanah dan istikomah mengelola madrasah. 

“Saya akan melanjutkan kebijakan yang sudah berjalan dengan baik seperti KSN, Myres, Duta Harmoni, Pramuka, PMR, Olahraga untuk mengikuti Kompetisi online sesuai juknis dan aturan yang berlaku, kegiatan akhir tahun 2020/2021, ARD dan penerimaan rapor,” tuturnya.

H. Casudi juga berharap guru dan pegawai untuk lebih meningkatkan layanan akademik dan administratif.

Selain melakukan pembinaan, Plt. Kepala MAN Pekalongan tersebut juga melakukan konsolidasi kegiatan madrasah dan penerimaan peserta didik  baru Tahun Peljaran 2021/2022 serta berusaha mewujudkan kerukunan, kebersamaan dan kenyamanan keluarga besar MAN Pekalongan.

“Mari kita kelola madrasah milik kita ini secara bersama-sama dan saya siap menerima masukan serta saran demi kemajuan MAN Pekalongan.” pungkas H.Casudi menyampaikan dalam konsolidasinya.(CNA/Ant/bd)