Penyegaran, Kakankemenag Klaten Lantik Pejabat Eselon IV

Klaten-Kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu berinovasi dan berkreasi dalam melaksanakan tupoksi yang diemban, selain itu juga meningkatkan prestasi kinerja dengan membawa perubahan baru yang positif bagi program-program kerja Kankemenag Kabupaten Klaten.

Demikian disampaikan Masmin Afif Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten dalam Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Eselon IV pada Kankemenag Klaten yang dilaksanakan di Aula Al Ikhlas Kemenag Klaten disaksikan Kepala KUA, pengawas dan Kepala Madrasah,(5/1).

Kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan profesional serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat PNS di lingkup Kemenag Klaten, tegas Masmin.

Pergantian, promosi, dan pergesaran atau mutasi pejabat disebuah Kementerian atau Instansi Pemerintah adalah sesuatu yang lumrah dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka dinamisasi manajemen oleh karena itu, Kementerian Agama yang setiap saat bersentuhan langsung dengan pelayanan sangat diperlukan adanya pelantikan pada jabatan yang kosong atau promosi jabatan sehingga menjadikan organisasi Kementerian Agama dapat berjalan baik.

Mutasi adalah sebuah kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan untuk penyegaran, sebagai pembinaan karier, menambah wawasan  serta meningkatkan efektifitas dan produktifitas kerja, katanya.

Saya harapkan pejabat yang baru dilantik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya PNS di lingkungan Kemenag Klaten, tidak boleh membeda bedakan dalam memberikan pelayanan, berikan pelayanan maksimal agar masyarakat dapat merasakan pelayanan prima dan nyaman, ujarnya.

Dalam hal ini, jabatan merupakan amanah yang wajib dijalankan karena jabatan merupakan tanggung jawab yang wajib dijalankan sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada. Di akhir dari acara ini ditutup dengan doa dan ucapan selamat

Adapun Pejabat Eselon IV yang dilantik, Sudarsana yang sebelumnya sebagai Kasi PAIS dilantik menjadi Kasubbag TU, M Yusuf dari Kasi Bimas Islam menjadi Kasi PHU, Bakri dari Kasi PD Pontren menjadi Kasi PAIS, Wahib dari Kasi Penmad menjadi Kasi PD Pontren, Waznan Fauzi dari Kasi PHU menjadi Kasi Penmad.(aj)